Main Menu

Fadli Zon: Lawan Politik Bermain di Balik Isu Perselingkuhan Dirinya

Wem Fernandez
24-05-2018 11:23

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (GATRA/Wem Fernandes/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fadli Zon, menepis kabar perselingkuhan dirinya dengan seorang wanita yang juga berasal dari Partai Gerindra. Dia meyakini cara seperti ini digunakan oleh lawan politiknya. 

 


“Ya udah pasti lawan politik lah. Dari pusat hoax nasional, kalau istilahnya Rocky Gerung (Dosen Filsafat) pusat hoax nasional,” jelasnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, (24/5). 

 

Berdasarkan penelusuran Gatra.com, kabar perselingkuhan Fadli Zon ramai diangkat di media sosial seperti Twitter dan juga diunggah di situs berbagi video YouTube. Selain itu, ada juga website khusus yang mengabarkan informasi tersebut. Baik video, posting di Twitter, dan juga situs itu diunggah awal Mei kemarin. Itu terlihat dari tanggal yang tertera di ketiga platform tadi. 


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini sebenarnya tidak ingin menanggapi lebih lanjut berita ‘sensasional’ seperti ini karena tingkat kebenarannya diragukan. 

 


“Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter. Jadi sekali lagi itu cara cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah,” ucapnya geram. 

 


Tak ingin penebar berita palsu ini lolos, Fadli ancang-ancang mengambil langkah hukum. Dia menduga, aksi ini tidak terlepas dari sikap kritisnya selama ini terhadap pemerintah. 

 


“ Ya memang enggak ada (Perselingkuhan). Mereka mau mencari-cari supaya saya bungkam, supaya saya tidak berteriak gitu. Tapi kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa bawa, itu jelas fitnah,” terang dia. 


 


Reporter : Wem Fernandez  

Editor     : Cavin R. Manuputty

Wem Fernandez
24-05-2018 11:23