Main Menu

Tekad Misbakhun Menangkis Isu Miring Untuk Jokowi

Ervan
03-06-2018 18:59

Politisi Partai Golkar M.Misbakhun (ANTARA/Yudhi Mahatma/yus4)

 

Pasuruan, Gatra.com – Politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menggelar acara buka puasa bersama para relawan pendukungnya, Sabtu (2/6) di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Misbakhun mengajak para relawan pendukungnya aktif mengampanyekan Joko “Jokowi” Widodo sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilu 2019.

 

Ada sekitar 1.500 relawan pendukung Misbakhun pada Pemilu 2014 dan simpatisan Golkar yang hadir pada acara buka puasa bersama di di Gedung P3GI, Kota Pasuruan itu. "Kegiatan buka puasa ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi bersama dengan masyarakat dan juga para relawan Misbakhun," katanya lewat pesan pendek yang diterima Gatra.com, Minggu (3/6).

Misbakhun juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan para relawannya selama ini. Anggota Komisi XI DPR RI itu juga mengakan, Pemilu 2019 kurang dari setahun lagi sehingga para relawan pendukungnya akan segera melakukan kerja-kerja politik.


”Mari berharap agar pada tahun 2019-2024 ini bisa membawa hasil yang positif," tuturnya.

Misbakhun juga mewanti-wanti para relawan pendukungnya untuk aktif mengampanyekan Golkar dan Presiden Jokowi. Selain itu, Misbakhun juga meminta para relawannya mengampanyekan duet Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak sebagai calon yang diusung Golkar pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Salah satu yang jadi fokus Misbakhun adalah menangkis fitnah dan hoaks yang menyasar Presiden Jokowi. Karena itu, dia mengajak relawan pendukungnya ikut aktif menangkal hoaks.

"Ingat ya, kalau ada isu miring harus hati-hati menerimanya. Bisa jadi itu adalah isu yang dibangun oleh lawan politik untuk merusak nama baik Pak Jokowi,” lanjutnya.

Selain itu, Misbakhun juga meminta relawan pendukungnya mengampanyekan kepedulian Presiden Jokowi terhadap umat Islam. Misalnya, terus mengabarkan ke publik bahwa mantan gubernur DKI itu punya perhatian luar biasa terhadap pesantren.

Selain itu, Misbakhun meminta relawan pendukungnya getol menyosialisasikan capaian-capaian selama kepemimpinan Presiden Jokowi, terutama bagi kemajuan daerah. “Bahkan pembangunan tol Pasuruan-Probolinggo berhasil diselesaikan di era Pak Jokowi,” ujarnya.




Reporter: Ervan Bayu
Editor : Flora L.Y. Barus

 

 

Ervan
03-06-2018 18:59