Main Menu

Relawan Jangkar Bejo akan Turun ke Daerah

Anthony Djafar
03-06-2018 23:16

Relawan Jangkar Bejo. (Ist/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Umum Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) Helmi Djen mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan melalui kepemimpinan presiden Joko Widodo selama hampir lima tahun ini hendaknya dapat dipertahankan.


“Kepemimpinan Pak Jokowi harus dipartahankan kesinambungannya dengan mengawal dan memenangkan kembali pak Jokowi dua periode ke depan,” kata Helmi kepada sejumlah Pengurus Pusat Serikat Pekerja Jasa Armada Indonesia (SP JAI) di kantor DPP Partai Golkar, Minggu (3/6).

Untuk itu, katanya, relawan Jangkar Bejo akan turun ke daerah-daerah untuk memaksimalkan bekerja mendukung presiden Jokowi.

“Kami akan turun ke daerah-daerah memperkuat barisan mendukung presiden Jokowi,” katanya.

Menurut Helmi, selama presiden Jokowi menjabat, perkembangan pembangunan dirasakan masyarakat khusus di daerah-daerah terpencil.

“Sebagai contoh, pelabuhan di Halmahera yang sudah lebih 50 tahun tidak tersentuh, namun baru baru ini sudah berfungsi dengan baik setelah diresmikan oleh presiden Jokowi,” katanya.

Menurutnya, Presiden Joko berhasil mengurangi kesenjangan antara desa dan kota. Jokowi telah membangun infrastruktur secara merata di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berharap agar Presiden Jokowi tergerak hatinya untuk memilih ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Cawapresnya di priode mendatang karena selama menjabat sebagai menteri perindustrian, pak Airlangga juga menunjukkan kinerja yang baik,” katanya.

Editor: Anthony Djafar

Anthony Djafar
03-06-2018 23:16