Main Menu

Jokowi - Imin Dipastikan Setelah 27 Juli

Wanto
04-06-2018 18:33

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar buka bersama di kantor DPP PKB.(GATRA/Wanto/re1)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar semakin pede untuk maju sebagai calon wakil Presiden untuk mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang. Akhir Juli nanti akan dipastikan kelanjutan Join (Jokowi-Imin).

 

Kepercayaan diri tersebut muncul lantaran Muhaimin mengaku mendapatkan dukungan penuh dari organisasi Nahdatul Ulama dan GP Anshor. Hal tersebut diungkapkannya pada saat menghadiri acara santunan yatim dan buka puasa bersama di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (4/6).

"Untuk maju sebagai cawapres dari Jokowi Saya semakin pede. Saya kembali mendapatkan amanah dari NU dan GP Anshor,"ujar pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Saat ditanya kapan deklarasi tersebut diumumkan, Cak Imin masih enggan menjelaskan lebih jauh. Menurutnya, Saat ini dirinya bersama PKB masih fokus pada pemenangan Pilkada terlebih dahulu.

"Pembicaraan pasti sudah ada, namun sekarang Kita tengah fokus untuk unggul di Pilkada serentak. Kemungkinan besar setelah 27 Juni 2018 Kita ada pembicaraan lanjutan mengenai Join (Jokowi Cak Imin)," katanya.


Reporter: Wanto
Editor    : Cavin R. Manuputty

 

Wanto
04-06-2018 18:33