Main Menu

Penjelasan Golkar Soal Elitenya Hadir Di Pertemuan Prabowo-Rizieq

Wem Fernandez
06-06-2018 11:52

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. (Dok. DPP Partai Golkar/FT02)

 

Jakarta, Gatra.com - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily angkat bicara soal  hadirnya elite Golkar Fuad Hasan Mahsyur dalam pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Mekkah beberapa waktu lalu. 

 
Menurut Ace, kehadiran Fuad semata-mata karena urusan bisnis. “Kehadiran beliau di dalam umrahnya pak Prabowo dan Amien Rais karena beliau sebagai pemilik agen umrah dan tidak ada kaitannya dengan Golkar. Kehadiran beliau sebagai profesional saja,” tegas Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, (5/6).


Karena urusan bisnis, kehadiran dia juga tidak bisa dipandang sebagai sikap resmi partai berlambang pohon beringin tersebut. Golkar akan tetap konsisten dalam mendukung petahana Joko Widodo pada Pilpres, 2019 mendatang. 


“Tidak ada kaitannya dengan Golkar, kehadiran beliau di situ sebagai pemilik agen umrah. Dipastikan Golkar tidak akan berpindah ke lain hati, akan terus mendukung dan memenangkan Jokowi,” tegas Ace. 


 
Reporter : Wem Fernandez  

Editor: Rosyid

Wem Fernandez
06-06-2018 11:52