Main Menu

Food Truck ACT Bagikan Makanan Khas Lebaran di Muara Angke Hari Ini

Aditya Kirana
15-06-2018 09:53

 Humanity Food Truck ACT akan membagikan 1000 porsi makan siang untuk warga kurang mampu di kawasan Muara Angke (GATRA/dok. ACT/yus4)

 

Jakarta, Gatra.com - Kendaraan food truck Aksi Cepat Tanggap (ACT) akan membagikan 1000 porsi makan siang untuk warga kurang mampu di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara, hari ini (15/6).

“Hari raya Idulfitri justru membangkitkan semangat relawan ACT untuk saling berbagi dengan saudara sebangsa agar bisa bersama-sama menikmati hari yang fitri,” ujar General Manager Komunikasi ACT, Lukman Azis kepada Gatra.com, Jumat (15/6).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program makan gratis dan berbuka puasa di bulan Ramadan. “Nah, makan siang idulfitri dengan 1000 orang warga miskin ini adalah kelanjutannya,” katanya.

Menu khas lebaran seperti opor ayam dan ketupat siap diedarkan ACT dari humanity food truck dengan dapur kelas bintang lima ini.

Meski sudah ada pendataan sebelumnya, namun warga yang berada di sekitar Muara Angke tetap dipersilakan untuk makan bersama. “Tidak menutup bagi yang datang di lapangan. Semua juga akan kebagian,” ujar Lukman.

Sejak malam tadi, humanity food truck sudah berada di lokasi dan siap melayani makan siang warga kurang mampu yang dimulai pukul 10 pagi ini hingga menjelang sore nanti.


Reporter : Aditya Kirana
Editor : Flora L.Y. Barus

 

Aditya Kirana
15-06-2018 09:53