Main Menu

Jokowi Ultah, Megawati : Teruskan Kepemimpinan Merakyat

Bernadetta Febriana
21-06-2018 10:52

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Joko Widodo. (Ist/FT02)

Jakarta, gatra.com – Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-57 hari ini, Kamis (21/06). Berbagai ucapan selamat mengalir dari seluruh lapisan masyarakat termasuk dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

 

Megawati berharap agar kepemimpinan Jokowi yang selalu merangkul, mengedepankan dialog dan turun ke bawah bersama rakyat terus dijalankan. “Sebab, rakyat itu mendambakan pemimpin yang mampu bertindak sebagai penyambung lidah rakyat Indonesia,” kata Megawati seperti dituturkan oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

 

Tanggal ulang tahun Jokowi yang bertepatan dengan tanggal wafatnya Proklamator Bung Karno, diharapkan oleh Megawati justru dijadikan Jokowi sebagai teladan untuk memperjuangkan ide, pemikiran, gagasan dan cita-cita perjuangan Bung Karno. “Kami bangga dengan realitas ini dan berharap agar kepemimpinan Jokowi untuk rakyat tersebut benar-benar menjadi model kultur kepemimpinan yang terus berjuang demi terciptanya Indonesia yang lebih baik,” ujar Hasto.

 

Indonesia yang lebih baik, lanjut Hasto, adalah Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

 

Selamat ulang tahun, Pak Jokowi!


Editor : Bernadetta Febriana

Bernadetta Febriana
21-06-2018 10:52