Main Menu

Habib Jindan Doakan Airlangga Hartarto Cawapres 2019

Anthony Djafar
12-07-2018 06:47

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan abib Jindan bin Novel, di Ponpes Al Fachriyah, di Tangerang. (Dok. DPP Partai Golkar/FT02)

Tangerang, Gatra.com - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa menjelang Pilpres 2019 mendatang hendaknya semua pihak dapat tetap mempererat silaturahmi, menjaga situasi agar tetap kondusif.


“Kami tidak menghendaki bangsa ini terpecah. Harus tetap terus menyatu dan tenang. Kita tak setuju adanya pembelahan opini dan umat. Kita terus jaga supaya tetap kondusif," katanya usai bertemu dengan Habib Jindan bin Novel, di Pondok Pesantren Al Fachriyah, di Tangerang Banten, Rabu (11/7).

Airlangga mengatakan bahwa banyak hal yang dibicarakan dengan Habib Jindan dalam pertemuan tersebut, namun yang terpenting dari semua itu, bagaimana menjaga bangsa ini tetap utuh.

“Ini adalah pertemuan silaturahmi. Pak Habib juga sangat mendukung adanya kesejukan di tengah masyarakat," katanya.

Ditanya soal jadi Cawapres, Airlangga menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

“Kita serahkan (kepada) Lillahi Ta'ala," katanya.

Menteri Perindustrian ini menyebutkan bahwa semua partai politik pendukung Jokowi, telah sepakat untuk menyerahkan keputusan mengenai Cawapres sepenuhnya kepada Jokowi.

"Kalau Cawapres itu kan merupakan pilihan Presiden, tetapi kalau parpol yang dukung bapak presiden hari ini sudah sepakat. Keputusan mengenai Cawapres diserahkan pada Bapak Presiden Jokowi," katanya.

Sementara itu, Habib Jindan mengatakan, sudah menjadi tugas dirinya ikut serta menjaga keamanan, kesejukan, dan kedamaian di masyarakat. Tidak hanya menjelang Pilpres 2019, tapi setiap saat, kapanpun.

"Itu menjadi tugas kita semua. Harus punya peran menjaga keamanan, tidak mengganggu hewan apalagi manusia," kata Habib.

Tak lupa Habib Jindan turut mendoakan Airlangga semoga dapat dipilih sebagai Cawapres Jokowi menjelang Pilpres 2019 mendatang.

"Semua yang niat baik. Menjadi lebih baik, lebih taqwa, lebih istiqomah memberikan manfaat kepada semua masyarakat. Kita cinta kepada mereka dan kita doakan mereka untuk memberikan kebaikan, Insya Allah," katanya.

Editor: Anthony Djafar

 

Anthony Djafar
12-07-2018 06:47