Main Menu

Tuding Prabowo Tak Punya Konsep, Hanura: Jangan-jangan Dana Perjuangan Untuk Serangan Fajar

Wem Fernandez
12-07-2018 21:03

Inas Nasrullah Zubir (Dok. pribadi/re1)

Jakarta, Gatra.com - Program 'Dana perjuangan' yang digalang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapatkan kritik dari Ketua DPP Hanura, Inas Nasrullah Zubir. Menurut Inas,
dengan target Rp. 10Triliun, hal itu menunjukan Prabowo tidak memiliki konsep yang jelas untuk  maju dalam kontestasi di Pilpres 2019 mendatang.

 

"Prabowo sama sekali tidak  punya konsep,  sehingga membutuhkan dana Rp.10 triliun. Konsep kampanyenya, penyusunan program, atau penggalangan konstituen," ujar  Inas saat dihubungi wartawan, Kamis, (12/7).

Karena tak memiliki konsep, Inas bahkan menduga, dana yang dikumpulkan tersebut bisa jadi justru akan digunakan untuk melakukan 'serangan fajar' sebelum hari pencoblosan dimulai.

"Dia udah hopeless, tidak mungkin menang melawan Jokowi sehingga jangan jangan mau mencoba memakai serangan fajar," singkat dia.

Berbeda dengan Jokowi. Inas mengklaim, karena memiliki konsep yang jelas maka tidak membutuhkan dana dengan jumlah fantastis tersebut. "(Pak Jokowi)Duit darimana? Kalau Pak Jokowi sudah dan sedang menjalankan program grassroots. Jadi tidak perlu lagi serangan fajar," tambah Inas. 


 

Reporter : Wem Fernandez

Editor: Hendri 

Wem Fernandez
12-07-2018 21:03