Main Menu

OTK Coba Terobos Mapolres Indramayu

Sujud Dwi Pratisto
15-07-2018 12:05

Mapolres Indramayu Jawa Barat. (Dok. Humas Polres Indramayu/FT02)

Artikel Terkait

Jakarta,Gatra.com-Dua orang tidak dikenal (OTK) mencoba menerobos pintu penjagaan Markas Polres (Mapolres) Indramayu, Jawa Barat, Minggu (15/7) sekitar pukul 03.00 WIB. 

 

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan kedua pelaku datang ke Mapolres menggunakam sepeda motor. Mereka berboncengan ke arah pintu penjagaan yang pagarnya tertutup rapat. 

 

"Pintu tertutup  karena SOP jelang malam sampai dini hari semua akses ke mako-mako kantor polres ditutup karena standart keamanan," kata Iqbal kepada wartawan, Minggu (15/7).

 

Selanjutnya lanjut Iqbal, kedua OTK tersebut melaju cepat menerobos masuk Mapolres sambil mengejar anggota polisi yang berseragam. "Namun dengan sigap OTK tersebut dapat dihindari sambil anggota jaga  mengeluarkan tembakan kearah OTK," ujarnya.

 

Tanpa diduga, salah satu OTK  melemparkan sebuah barang yang diduga panci  berupa bom kearah penjagaan polres sambil berbalik arah ke arah jalan untuk melarikan diri. 

 

"Salah satu dari  OTK,  baru saja dapat ditangkap. Saat ini sedang kritis di rumah sakit karena mengalami luka tembak," terang Iqbal.


Reporter : Dara Purnama

Editor     : Sujud Dwi Pratisto

Sujud Dwi Pratisto
15-07-2018 12:05