Main Menu

Hadiri Turnamen Golf, Wapres Ingatkan Asian Games

Anthony Djafar
15-07-2018 18:51

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Turnamen golf bergengsi Bank BRI Indonesia Open 2018. (Dok. Setwapres/FT02)

Jakarta, Gatra.com -  Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menghadiri Turnamen golf bergengsi Bank BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu siang (15/7).


Dalam sambutannya, Wapres mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para pegolf mancanegara yang telah menjuarai Turnamen golf Bank BRI Indonesia Open 2018.

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat atas pencapaaian juara mr Justin Harding, Scot Vinent dan juga tentu semua pemain yang kita harapkan selalu meramaikan Indonesia open," katanya.

Menurut Wapres, Indonesia open tahun ini sangat penting dijadikan referensi, mengingat sebulan lagi, Indonesia akan menghadapi Asian games.

"Para pegolf-pegolf kita nanti yang akan bertanding di Asian Games, itu mendapat pengalaman yang baik dalam acara ini, maka acara ini sangat penting," katanya.

Wapres mengungkapkan bahwa Golf itu disamping termasuk olah raga yang mahal, juga banyak menyerap tenaga kerja dan membuat daerah jadi asri.

"Upaya kita untuk menberikan pekerjaan dan kehijauan di daerah ini," katanya.

Turnamen yang di gelar 12 - 15 Juli 2018 ini, diikuti oleh pegolf dalam dan luar negeri.

Pada kesempatan tersebut Wapres bersama Dirut BRI Suprajarto menyerahkan Trofi kepada Justin Harding pegolf asal Afrika Selatan sebagai pemenang.

Editor: Anthony Djafar

 

Anthony Djafar
15-07-2018 18:51