Main Menu

Di Balik Berita Dukungan Senior Golkar pada Airlangga di Four Seasons Hotel

Rohmat Haryadi
28-07-2018 18:10

Airlangga dan Senior Golkar (Istimewa)

Jakarta, Gatra.com --- Dukungan pada Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar untuk menjadi Calon Wakil Presiden Jokowi terus berdatangan. Setelah hadir dalam pertemuan enam partai politik di Istana Bogor yang mengerucutkan satu nama, Airlangga berhasil membawa senior Golkar duduk satu meja di Four Seasons Hotel, Jakarta, Selasa pekan lalu.

 

Beredar foto pertemuan itu di jagat maya. Airlangga terlihat duduk diapit Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie (Ical). Kemudian Sekjen Lodewijk F. Paulus, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Dalam pertemuan para senior Golkar mendorong Airlangga sebagai cawapres Jokowi. Mereka juga mendukung Golkar untuk terus mendukung Jokowi dua periode. "Seluruh senior mengharapkan bahwa kader partai Golkar yang diusung (menjadi cawapres). Itu harapannya," kata Airlangga Hartarto.

Nah, pada kesempatan itu para senior Golkar, "trio A" (Akbar, Agung, dan Aburizal) saling bertukar nomer ponsel. Rupanya, ketiganya meskipun sama-sama di Golkar tidak memiliki nomer kontak antar mereka. "Itu pasti mau bikin WA (WhatsApp) group," kata Agung Laksono ketika dikonfirmasi perihal tukar-menukar nomer kontak tersebut.


Editor: Rohmat Haryadi

Rohmat Haryadi
28-07-2018 18:10