Main Menu

Sempat Dikabarkan Batal, PKS-PAN-Gerindra Tetap Gelar Pertemuan

Hidayat Adhiningrat P.
31-07-2018 21:54

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berada di dalam kendaraannya saat akan melakukan pertemuan dengan pimpinan partai PAN dan PKS di Jakarta, Selasa (31/7). (ANTARA/Muhammad Adimaja/RT)

Jakarta, Gatra.com - Sempat diisukan batal, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) tetap menggelar pertemuan di suatu rumah di Jalan Prapanca Dalam VI No. 9, Jakarta Selatan. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

 

Prabowo tiba di tempat pertemuan sekitar pukul 20.10 WIB, Kamis (31/7) malam. Ia langsung masuk ke dalam rumah tempat pertemuan dengan PKS dan PAN tanpa banyak mengeluarkan statement pada wartawan.

"Intel kalian hebat ya, bisa tahu di sini," seloroh Prabowo pada wartawan yang menunggu di depan rumah.

Kedatangan Prabowo juga bersamaan dengan Ketua Umum Presidium Alumni 212 Slamet Maarif dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Sebelum Prabowo, sejumlah petinggi partai lain sudah tiba terlebih dahulu. Mereka datang berturut-turut sejak pukul 19.30 WIB. Mereka adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Selain itu hadir pula Anggota Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon sebelumnya menyatakan bahwa pertemuan ketiga parpol hanya untuk bertukar informasi seputar dinamika politik.

 


 

Reporter : Hidayat Adhiningrat P

Editor     : Cavin R. Manuputty

Hidayat Adhiningrat P.
31-07-2018 21:54