Main Menu

Ketum PAN Pastikan Djoko Santoso Jadi Ketua Timses

Ervan
18-08-2018 11:07

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.(GATRA/Ervan Bayu/re1)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan Jenderal Purn Djoko Santoso akan menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

 

"Iya Insya Allah pak Djoko," kata Zulkifli, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). Lebih lanjut, Zulkifli Hasan menjelaskan bahwa para ketua umum partai politik pengusung Prabowo-Sandi akan masuk dalam tim pengarah kampanye. "Kalau Ketum [Ketua Umum] biasanya ada di steering committee," ucapnya.

 

Sejak beberapa hari lalu, nama Djoko Santoso disebut-sebut akan menjadi ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden 2019 nanti. Djoko Santoso adalah mantan Panglima TNI yang menjabat dari tahun 2007 hingga 2010 lalu. Saat ini, Djoko adalah anggota Dewan Pertimbangan Partai Gerindra. 

 

Namanya pertama kali muncul sebagai kandidat ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi sekitar 3 hari lalu. Saat itu, Prabowo Subianto menyebut bahwa ia ingin menjadikan Djoko sebagai ketua tim pemenangan. Djoko Santoso sendiri mengaku siap memimpin tim pemenangan tersebut. "Ya namanya tentara ya siap lah. tidak ada yang tidak siap kalau untuk negara," ujar Djoko kepada wartawan di Kertanegara, Jakarta, 16 Agustus lalu.

 


Reporter: Ervan Bayu

Editor    : Cavin R. Manuputty

 

 

Ervan
18-08-2018 11:07