Main Menu

Jadi Karopenmas, Dedi Prasetyo Ingin lanjutkan Tugas Pendahulunya

Wanto
23-08-2018 16:39

Brigjen Pol Dedi Prasetyo resmi menggantikan Brigjen Pol Mohammad Iqbal. (GATRA/Iwan Sutiawan/RT)

Artikel Terkait

 

Jakarta, Gatra.com - Brigjen Pol. Dedi Prasetyo resmi menggantikan Brigjen Pol Mohammad Iqbal untuk posisi Karo Penmas Divisi Humas Polri, Kamis (23/8).


Dedi pun bertekad melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh pendahulunya tersebut. "Saya sebagai pejabat baru Karopenmas akan melanjutkan apa yang telah menjadi program yang sangat baik yang sudah dirancang oleh Pak Iqbal," jelasnya dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di lobby Divisi Humas Polri, Jakarta.

"Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini akan terus kita tingkatkan untuk mencerdaskan masyarakat," sambungnya.

Pada saat yang sama, Iqbal berterima kasih kepada seluruh jajarannya dan media selama menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

"Terima kasih banyak atas kerja sama yang selama ini sudah dilakukan terutama kepada saya semasa menjabat Karo Penmas Polri. Saya sangat happy karena kita bekerja dengan baik, humanis, hubungan sesama saudara sehingga mengingatkan untuk kemajuan masyarakat," ujar Iqbal.


Reporter: Wanto

Editor: Arief Prasetyo

Wanto
23-08-2018 16:39