Main Menu

Ricard Muljadi Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya

Wanto
23-08-2018 17:15

Ricard Muljadi. (Dok.Pribadi Instagram/Ricard Muljadi/RT)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Cucu konglomerat Kartini Muljadi, Ricard Muljadi resmi menjadi tersangka atas kasus penggunaan narkotika jenis kokain. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.


"Terkait narkotika jenis kokain untuk hari ini sudah kita lakukan penahanan," ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/8).

Sebelumnya, Richard ditahan karena terbukti mengonsumsi kokain. Selain itu keputusan menahan Richard juga karena ada keterangan saksi dan tersangka sendiri.

"Karena ada barang bukti, ada saksi dan ada keterangan tersangka. Setelah dilakukan gelar perkara yang bersangkutan dilakukan penahanan untuk mulai hari ini," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Richard diringkus polisi usai menggunakan kokain di toilet sebuah restoran mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan itu, polisi pun menyita Iphone X warna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti itu disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi Richard.

Dari keterangan sementara, serbuk kokain itu didapat Richard dari seorang pelaku berinisial ML yang kini masih buron.


Reporter. Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Wanto
23-08-2018 17:15