Main Menu

Masuk Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Agus Gumiwang Pastikan Tugas di Kemensos Tetap Berjalan

Wem Fernandez
24-08-2018 19:10

Agus Gumiwang Kartasasmita mengucapkan sumpah saat dilantik menjadi Menteri Sosial di Istana Negara, Jakarta, Jumat (24/8). (ANTARA/Hafidz Mubarak A/RT)

 

Jakarta, Gatra.com-  Politisi partai Golkar Agus Gumiwang memastikan tugasnya sebagai Bendahara Umum di Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangam Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin tidak terbengkalai pasca ditunjuk menjadi Menteri Sosial (Mensos).


Agus secara resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat, (24/8), petang tadi menggantikan rekan separtainya, Idrus Marham yang mengundurkan diri karena bakal ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya kira enggak ada masalah juga. Kita upayakan bagi waktu sebaik mungkin, dua-duanya tugas berat. Kemensos merupakan institusi strategis. Kalau mengenai TKN kita bisa membagi waktu," jelas Agus di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, (24/8), petang.

Disamping itu, Agus juga menyebut  posisinya sebagai Bendahara Umum di TKN Jokowi-Ma'ruf Amin tidak digantikan. Dengan pembagian waktu yang baik, kerja-kerja politik jelang kampanye bisa diselesaikan.

Soal tugas sebagai Mensos, Sekretaris Fraksi Golkar di DPR RI ini berkomitmen melanjutkan kebijakan yang telah dijalankan oleh Idrus. Fokus pertama dirinya adalah penanganan bagi korban gempa di NTB.

Reporter : Wem Fernandez 

Editor: Anthony Djafar

Wem Fernandez
24-08-2018 19:10