Main Menu

Ditolak di Riau dan Surabaya, Neno Warisman dan Ahmad Dhani Mengadu ke DPR

Wem Fernandez
28-08-2018 16:19

Ahmad Dhani.(ANTARAnews/re1)

Jakarta, Gatra.com - Deklarator #2019GantiPresiden Neno Warisman dan musisi Ahmad Dhani mengadu ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Selasa (28/8) petang. Keduanya mengadu setelah deklarasi #2019GantiPresiden ditolak di beberapa wilayah.



Neno dan Dhani serta rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dan Fahri Hamzah serta Wakil Ketua Komisi I, Hanafi Rais dan politisi PKS Nasir Djamil. Dhani yang mengenakan kemeja hijau lengan panjang duduk bersebelahan dengan Neno yang mengenakan pakaian berwarna marun.

“Agenda kita akan dengar pendapat terkait dengan hal yang kita alami, dan yang kita lihat. Ini kita harus mengadu ke siapa? Alhamdullilah dapat waktu dari Bang Fadli,” ujar Neno di lokasi.

Sebagaimana diketahui, Neno urung menghadiri acara deklarasi #2019GantiPresiden di Riau setelah tertahan di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8) kemarin. Kurang lebih ratusan massa menahan yang bersangkutan di pintu bandara.

Neno kemudian dipulangkan ke Jakarta dan tidak dapat menghadiri acara musik bertajuk #2019GantiPresiden. Sementara Ahmad Dhani mengalami hal serupa di Surabaya, Jawa Timur. Hotel tempat dia menginap dikepung massa dan menyebabkannya batal menghadiri acara deklarasi #2019GantiPresiden.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Wem Fernandez
28-08-2018 16:19