Main Menu

Neno Warisman Mengaku #2019GantiPresiden Tak Berafiliasi Dengan Parpol

Wem Fernandez
28-08-2018 16:36

Neno Warisman.(ANTARAnews/re1)

 

 

- Salah satu deklarator #2019GantiPresiden Neno Warisman mengaku tidak berafiliasi dengan kelompok atau kepentingan partai politik tertentu. Setiap deklarasi yang dilakukan muncul karena kepedulian yang besar terhadap negara.


“Relawan ganti presiden murni dihuni pribdi-pribadi yang memiliki kepedulian, tak berafiliasi partai apa pun, tak diongkosi dan tak ditunggangi ideologi apa pun. Kami cintai NKRI dengan jiwa kami,” tegas Neno saat bertemu dengan pimpinan DPR RI, Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8).

Deklarasi #2019GantiPresiden belakangan ini menjadi polemik setelah polisi memulangkan para deklatornya. Neno misalnya, dihadang ratusan massa saat tiba di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8), kemarin. Mantan penyanyi dan artis tahun 80-an ini juga pernah ditolak saat mendeklarasikan acara yang sama di Batam.

Selain Neno, ada juga musisi kawakan Ahmad Dhani yang ditolak oleh masyarakat di Surabaya, Jawa Timur. Hotel tempat dia menginap dikepung massa dan menyebabkan batal menghadiri acara deklarasi #2019GantiPresiden.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Wem Fernandez
28-08-2018 16:36