Main Menu

Politisi Gerindra Minta Polisi Selidiki Air Zamzam Rasa Politik

Wem Fernandez
31-08-2018 15:57

Ilustrasi. (ANTARA/Aji Styawan/RT)

 

 

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sodik Mudjahid meminta aparat berwajib untuk menyelidiki kemasan zamzam dengan logo #2019GantiPresiden. Baginya, tindakan ini justru mengganggu jalannya ibadah haji yang tengah berlangsung.

 

“Tindakan tersebut bukan hanya mengganggu misi ibadah haji tetapi mengganggu nama baik Indonesia dan cendrung menyudutkan pihak tertentu,” tegas Sodik saat dihubungi, Jumat, (31/8).

Politisi Gerindra ini mengatakan bahwa dirinya sudah menanyakan kepada pegiat gerakan #2019GantiPresiden ihwal logo tersebut. Dan sudah dikonfirmasi bahwa mereka tidak melakukan hal tersebut.

“Bahkan mereka mengecamnya. Sekali lagi aparat perlu menyelediki tindakan karena cenderung mengadu domba dan mendeskreditkan,” ujar Sodik.

Sodik sendiri curiga akan keterlibatan ‘orang dalam’ yang memiliki akses dalam pembuatan kemasan zamzam.

Sebelumnya, diberitakan bahwa foto kemasan air zamzam dengan logo #2019GantiPresiden sempat viral dan menjadi pergunjingan warganet. Terlihat, kemasan air tersebut tengah dibagikan kepada jemaah haji asal Indonesia.

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) saat ini sedang mengusut kebenaran kejadian di foto yang tersebar itu.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Hidayat Adhiningrat P

Wem Fernandez
31-08-2018 15:57