Main Menu

Ledakan di Sukabumi, Polisi Temukan Buku ”You Are Dead”

Hidayat Adhiningrat P.
04-09-2018 14:52

Ilustrasi - Pengamanan Densus 88 Antiteror Polri. (GATRA/Adi Wijaya/FT02)

Sukabumi, Gatra.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Cikembar memasang garis polisi di lokasi ledakan di kamar indekos, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Sukabumi. Ledakan tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB di kamar indekos yang dihuni seorang wanita, Selasa (4/9).

 

Pemasangan garis polisi tersebut dilakukan dalam rangka penyelidikan pihak kepolisian. Bahkan, informasinya Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror akan ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penghuni kamar diketahui bernama Rosha Pristiwi (22) warga Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi yang baru menikah 3 bulan dengan seorang pria warga Banten.

Penghuni indekos lainnya, Dede Suherlan, mengatakan bahwa wanita itu sedikit tertutup dan setiap bepergian ke mana-mana menggunakan cadar.

"Akan tetapi, tidak ada yang aneh dari perilaku sehari-harinya. Apalagi, wanita itu bekerja di pabrik sepatu PT GSI Kecamatan Cikembar," katanya, Selasa (4/9) dilansir dari Antara.

Menurut dia, saat kejadian dirinya sedang berada di warung yang hanya kehalangan satu kamar.

Ia terkejut dengan ledakan yang radius suaranya terdengar hingga 300 meter itu. Bahkan, anaknya yang baru berusia 2 tahun langsung menangis karena kencangnya suara ledakan dan getarannya seperti gempa bumi.

Di lokasi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti pemanas air dan sejumlah barang lainnya, bahkan ada juga buku yang berjudul "You are Dead" yang turut dijadikan barang bukti.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian perihal penyebab dan kejadian ledakan itu.Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi menyebutkan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Tim Inafis Polres Sukabumi pun tengah melakukan olah TKP.


Hidayat Adhiningrat P

Hidayat Adhiningrat P.
04-09-2018 14:52