Main Menu

PPP: Erick Thohir Masuk Top List Timses Jokowi-Ma’ruf Amin

Wem Fernandez
06-09-2018 12:39

Erick Thohir (GATRA/Jongki Handianto/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Capres Pertahana Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan mengumumkan nama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pekan ini.

 

Sejumlah nama mulai dari pengusaha Erick Thohir, bos Gojek Nadiem Makarim, Mantan Ketua MUI Din Syamsuddin hingga presenter beken Najwa Shihab masuk dalam deretan calon timses tersebut. 

“Rencananya soal TKN pasangan Jokowi-Ma’ruf Insya Allah diumumkan besok pagi, besok lah. Kalaupun tidak besok yang jelas dalam minggu ini,” jelas Sekjen PPP Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, (6/9). 

Arsul menambahkan, untuk nama yang masuk dalam jajaran papan atas Ketua TKN ada beberapa nama. Salah satunya adalah pengusaha Erick Thohir. Hal ini juga memperkuat pernyataan bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin yang menyebutkan Erick sebagai Ketua TKN. 

“Saya kira yang disampaikan Kyai Ma’ruf juga bukan sesuatu yang salah atau keliru. Memang faktualnya dalam komunikasi Pak Jokowi dengan kami yang ada di Posko Cemara disebut Erick Thohir ada dalam top list,” katanya.  

Meski begitu, kata Asrul, ada satu sampai dua nama yang masih dipertimbangkan menduduki posisi tersebut. Siapa mereka? Arsul enggan menjelaskannya. 

“Tentu finalnya, siapa yang benar-benar, besok atau sebelum akhir minggu ini diumumkan Pak Jokowi ya. Kita tunggu sama-sama,” terang dia. 


Reporter : Wem Fernandez  

Editor: Anthony Djafar

Wem Fernandez
06-09-2018 12:39