Main Menu

Ditanya Polemik Dengan Roy Suryo, Menpora: Masih Euforia Asian Games

Wem Fernandez
06-09-2018 16:33

Menpora Imam Nahrawi. (GATRA/Erry Sudiyanto/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi enggan menanggapi polemik dengan mantan Menpora Roy Suryo soal tagihan aset negara berjumlah 3.226 unit. Masih diliputi euforia dengan deretan emas yang diperoleh atlet di Asian Games, menjadi alasan Imam untuk menampik pertanyaan ini.

“Sekarang ini masyarakat sedang euforia Asian Games, bahkan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) memberi acung dua jempol. Penyelenggaraan sukses, prestasi sukses,” kata Imam usai rapat dengan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Kamis (6/9).

Imam lantas mengalihkan pertanyaan para awak media dengan agenda rapat antara Kemenpora dan Komisi X DPR RI hari ini. Setidaknya, ada tiga agenda yang dibahas bersama mitra kerja Kemenpora tersebut, yaitu rancangan anggaran 2019, dana alokasi khusus (DAK) serta olahraga khas Indonesia.

“Tadi kok temen-temen nggak tanya e-sports ini olahraga apa? Siapa saja atletnya. Saya kira misi kita juga bagaimana memfigurkan atlet e-sports, karena keren-keren mereka,” kata Imam.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Hidayat Adhiningrat P

Wem Fernandez
06-09-2018 16:33