Main Menu

Cari Pemimpin Masa Depan, Tanoto Foundation Luncurkan Program Teladan

Abdul Rozak
06-09-2018 20:11

CEO Global Tanoto Foundation J Satrijo Tanudjojo (Dok. Tanoto Foundation/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Tanoto Foundation meluncurkan program pengembangan untuk pemimpin masa depan Indonesia, Teladan. Program ini dirancang untuk membekali para generasi muda menjadi seorang pemimpin.

Peserta program Teladan dapat beasiswa penuh Tanoto Foundation. Serta membekali peserta dengan berbagai pelatihan bidang seperti pengembangan diri, karier, wawasan internasional dan memenjalankan kegiatan sosial.

"Teladan adalah komitmen kami untuk mendukung pengembangan komunitas kepemimpinan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat," kata CEO Global Tanoto Foundation J Satrijo Tanudjojo di Jakarta, Kamis (6/9).

Satrijo menambahkan peserta program Teladan berkesempatan studi ke luar negeri melalui Tanoto Scholars. Selain itu pelatihan pengembangan kepemimpinan berjenjang sejak tahun pertama kuliah, lulus dan memasuki dunia kerja.

Pendaftaran program Teladan dibuka mulai tanggal 5 - 30 September 2018. Program ini untuk mahasiswa semester pertama pada sembilan perguruan tinggi mitra Tanoto Foundation di Indonesia. Antara lain Universitas Dipenogoro, Universitas Brawijaya, Universitas Andalas, Universitas Riau, Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Sumatera Utara, Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Indonesia (UI). "Tahun ini program Teladan diberikan kepada 150 mahasiswa terpilih dengan kriteria memiliki kemampuan, prestasi dan potensi menjadi pemimpin yang unggul, cakap dan bertanggung jawab," tutupnya.


Reporter: Abdul Rozak

Editor: Rosyid

Abdul Rozak
06-09-2018 20:11