Main Menu

Karl Heinz ABC Beri Bantuan Korban Gempa Lombok

Aries Kelana
07-09-2018 06:06

Aksi Cepat Tanggap untuk Lombok.(Dok Kraft Heinz ABC/re1)

Jakarta, Gatra.com --  Gempa yang datang beberapa kali menimbulkan kerusakan yang parah di Lombok. Banyak korban berjatuhan, bahkan ada yang meningggal dunia. Nah untuk meringankan penderitaan warga Lombok, Kraft Heinz ABC memberikan paket bantuan produk makanan dan minuman produk ABC. Paket itu diberikan lewat Aksi Cepat Tanggap (ACT). 

 

Dudi Arisandi, Human Resource Director Kraft Heinz ABC Indonesia menjelaskan bahwa seluruh bantuan telah disalurkan ke Lombok sejak tanggal 19 Agustus 2018.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk seluruh warga yang dirugikan oleh bencana di Lombok," katanya dalam rilisnya yang diterima Gatra.com, Jumat (7/9). 

“Kami berusaha membantu para korban. Kami memiliki tanggung jawab kepada seluruh keluarga di Indonesia. Meskipun masih banyak bantuan yang dibutuhkan untuk mengembalikan keadaan hingga normal, kami berharap bantuan ini sementara dapat memulihkan keadaan."

Pendistribusian Paket Bantuan ABC akan dilanjutkan selama beberapa hari ke depan ke posko-posko evakuasi yang ada di Lombok.

Pihaknya juga berterima kasih kepada ACT yang telah membantu proses distribusi bantuan. "Kami harap kegiatan ini mampu memotivasi dan meningkatkan semangat kami akan pentingnya saling membantu sesama untuk memulihkan Lombok,” imbuh Dudi.


Aries Kelana

 

Aries Kelana
07-09-2018 06:06