Main Menu

Pemuda Muhammadiyah Undang Wapres Hadiri Muktamar di Yogyakarta

Anthony Djafar
07-09-2018 17:42

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Bapak Dahnil Anzar Simanjuntak Ketua Umum Pusat Pemuda Muhammadiyah di Kantor Wapres Jl. Merdeka Utara Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2018)
 (Dok.Setwapres/RT)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil A Simanjuntak menyebut bahwa Muktamar Muhammadiyah rencananya akan diikuti calon presiden Joko Widodo dan Prabowo di Yogyakarta pada November 2018.

 

"Pak Jokowi dan Pak Prabowo mungkin nanti kami akan undang keduanya untuk sampaikan visi misi pada lebih dari 5.000 peserta," katanya usai bertemu dengan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla di kantor Wapres Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

Sebelumnya kata Dahnil, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah telah menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla mengundang juga dalam pembukaan muktamar Pemuda Muhammadiyah di Yogyakarta 24-28 November 2018.

"Kenapa Pak JK yang kami minta ikut datang, karena pada November itu sudah ada kontestasi pilpres. Jadi yang membuka atau mewakili negara kami harap Pak JK dapat datang dan Insya Allah, beliau bersedia," katanya.

Selain mengundang Wapres, Dahnil juga berbicara mengenai isu-isu terkini yang tengah hangat di Tanah Air. Bagaimana kondisi dan situasi masyarakat menjelang pemilihan presiden dan juga persoalan ekonomi.


Anthony Djafar

Anthony Djafar
07-09-2018 17:42