Main Menu

Saat Istri Prajurit TNI Ikuti Lomba Fashion Show

Ervan
09-09-2018 09:19

Lomba Fashion Show "Gebyar Karya Pertiwi”.(Dok. Puspen TNI/re1)

Jakarta, Gatra.com - Para istri prajurit TNI dari Mabes TNI, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara turut serta memeriahkan “Gebyar Karya Pertiwi” dengan mengikuti Lomba Fashion Show yang digelar di Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268 Jakarta Selatan, Sabtu (8/9).

 

Lomba Fashion Show disaksikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono, Ketum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adji, serta Ketum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018 dan dimeriahkan pula oleh Ibu-ibu Pengurus Daerah Dharma Pertiwi dari seluruh Indonesia.

Dalam Lomba Fashion Show tersebut, para istri Prajurit TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, dan PIA Ardhya Garini mengusung tema “Busana Etnik Indonesia”. Begitu berada diatas panggung cat walk, tak ubahnya seorang model para istri Prajurit TNI langsung berlenggak-lenggok berjalan dengan mengenakan pakaian bernuansa adat daerah mulai dari Aceh sampai Papua.

Para penonton yang didominasi Ibu-ibu merasa terhibur dan memukau dengan penampilan para istri Prajurit TNI yang tampil diatas panggung.

Gebyar Karya Pertiwi 2018, dengan tema “Menuju Wirausaha Mandiri Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga”, diprakarsai oleh Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6 sampai 8 September 2018, dan ditutup oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.




Reporter: Ervan Bayu
Editor: Flora L.Y. Barus

 

 

Ervan
09-09-2018 09:19