Main Menu

Pengacara Roy Suryo datangi Kemenpora Bahas Mediasi

Anthony Djafar
12-09-2018 11:47

Gatot S Dewa Broto.(ANTARA/re1)

Jakarta, Gatra.com – Pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang, kembali mendatangi kantor Kemenpora untuk bertemu Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto membahas rencana mediasi pertemuan antara Roy Suro dan menpora Imam Nahrawi.

 

"Hari ini kami datang. Kami sudah janjian sebelumnya, kita akan bertemu dengan Sesmen, Pak Gatot," kata Tigor yang tiba di gedung Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Tigor mengatakan bahwa pertemuan kali ini untuk membahas lebih jauh mengenai proses mediasi antara Roy Suro dengan Menpora.

“Ada beberapa poin yang ingin kita bicarakan. Nanti setelah pertemuan baru kita tahu lebih banyak,” katanya.

Ketidakhadiran Roy Suryo, kata Tigor karena masih ada urusan dan belum memperoleh tiket pesawat ke Jakarta pada hari ini.

“Mas Roy belum dapa tiket. Dia masih di Jogya,” katanya.

Sebelumnya pada Senin lalu, Tigor juga mendatangi gedung Kemenpora. Kedatangannya untuk meminta daftar terbaru barang-barang yang sebelumnya ditagih oleh kliennya Roy Suryo sebanyak 3.226 barang.

Sebelumnya, Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto menyebut bahwa dari data yang ada, baru sebagian barang yang dikembalikan oleh Roy Suryo.

“Baru sebagian yang dikembalikan,” katanya.

Mantan Menpora Roy Suryo siap membuka pintu mediasi dengan Menpora Imam Nahrawi.

Pada Senin lalu, Mantan Menpora Roy Suryo siap membuka pintu mediasi dengan Menpora Imam Nahrawi.

Alasan Roy membuka pintu mediasi untuk memperjelas status dari 3.226 barang-barang yang disebutkan belum diinventarisasi di Kemenpora dan menjadi temuan BPK tersebut.

“Ini penting, karena selama ini dikesankan bahwa semua barang-barang tersebut "dituduhkan" masih saya bawa, sehingga publik perlu jelas bagaimana duduk masalah sebenarnya,” katanya.


Anthony Djafar

Anthony Djafar
12-09-2018 11:47