Main Menu

Arsul Sani: Kalau Isi Twitt Fadli Nyinyir Itu Biasa

Wem Fernandez
12-10-2018 21:36

Ilustrasi.(Shutterstock/re1)

Jakarta, Gatra.com - Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, menganggapi santai cuitan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon di akun twitternya. Terakhir, Fadli memposting lagu anak ‘Potong Bebek Angsa’ yang syairnya kental aroma politik dengan tambahan, ‘Ternyata Merekalah Yang PKI’

“Kalau Pak Fadli Zon ngetwit yang kontennya sinis atau orang bilang nyinyir menurut saya biasa saja. Kalau yang luar biasa, nanti Pak Fadli ngetwit isinya gagasan dan ide, itu baru luar biasa,” tegas Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (12/10). 

Menurut Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf ini, cuitan Fadli juga tidak berpengaruh banyak dalam kerja tim pemenangan jelang Pilpres ini. Semakin sering diserang dengan nyinyir, TKN justru mempertanyakan kapasitas yang bersangkutan dalam adu gagasan dan ide. 

“Adu konsep, hal-hal yang harus dibangun di negeri ini. Kami ragukan kapasitas beliau,” tegas Arsul. 

Sebelumnya, Fadli Zon lewat akun @fadlizon mengubah syair lagu anak ‘potong bebek angsa’ dalam nada sindiran bagi pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. “Potong bebek angsa, Masak di kuali, Gagal urus bangsa, Maksa dua kali, Takut diganti, Prabowo-Sandi, Lalalalalala lalalalai,” cuit Fadli. 

Selesai postingan tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ini kembali bermanuver. Dia memposting video yang menampilkan tiga pria, enam perempuan berhijab yang mengenakan topeng pinguin. 

Dengan mengenakan baju berwarna hitam dan biru, kesembilan orang tersebut kemudian membuat gerakan sederhana diiringi lagu ‘Potong Bebek Angsa” yang telah dirubah Fadli. Hanya, ada beberapa lirik yang ditambah. 

Begini isinya : 

Potong bebek angsa masak di kuali

gagal urus bangsa maksa dua kali

fitnah HTI fitnah FPI

ternyata mereka lah yang PKI

fitnah HTI fitnah FPI

ternyata mereka lah yang PKI

Potong bebek angsa masak di kuali

gagal urus bangsa maksa dua kali

takut diganti Prabowo-Sandi

Tralalalala lala

takut diganti Prabowo-Sandi

Tralalalala lala

Allahu Akbar


Reporter : Wem Fernandez

Editor : Bernadetta Febriana

Wem Fernandez
12-10-2018 21:36