Main Menu

Presiden Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua DPD

Ervan
31-05-2018 23:36

Presiden Joko Widodo menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua DPD (Biro Pers Stpres/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua DPD Oesman Sapta Odang yang digelar di kediamannya yang berlokasi Jalan Karang Asem Utara, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/5).

Kepala Negara yang tiba sesaat setelah azan Magrib berkumandang disambut langsung oleh Ketua DPD di halaman rumahnya. Keduanya kemudian langsung menuju tempat acara untuk berbuka puasa bersama para undangan lainnya. 

Setelah berbuka, Presiden menunaikan ibadah salat Magrib berjemaah yang dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, M.A. Turut hadir pula Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Said Aqil Siradj untuk memberikan tausiah sebelum azan Magrib tiba. 

Usai salat, Presiden menyempatkan diri menyantap jamuan santap malam yang telah dihidangkan. Sebelum meninggalkan tempat acara, Presiden menerima ajakan berswafoto bersama para undangan lainnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopohukam) Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Jaksa Agung H Muhammad Prasetyo.


Reporter: Ervan Bayu
Editor: Iwan Sutiawan

Ervan
31-05-2018 23:36