Main Menu

Zulkifli Hasan Bantah PAN Bakal Dapat Jatah Menteri

Ervan
03-09-2015 18:14

Purwokerto, GATRAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kembali menegaskan komitmennya masuk dalam partai pendukung pemerintah adalah lebih didasari keinginan membangun bersama mengatasi krisis ekonomi?, dan bukan bagi-bagi kursi kementrian.

 

 

Menurutnya, rumor masuknya 3 kader PAN yang akan di Kabinet Kerja, salah satunya Taufik Kurniawan, yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR. "Ah tidak benar. Itu cuma gosip?," ujarnya saat ditemui Indopos.co.id usai acara Dialog Kebangsaan 'Menatap Masa Depan Indonesia' di Universitas Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (3/9).?

 

Seperti yang juga sudah diucapkan sehari sebelumnya saat mengumumkan masuk ke dalam partai pendukung pemerintah, pria yang saat ini menjabat Ketua MPR RI ini menuturkan, bahwa PAN mengutamakan politik kebangsaan. "Sama sekali kami tidak bicara soal apakah kabinet dan seterusnya," terangnya.

 

Zulkifli lebih menekankan pada persoalan ekonomi, sehingga menurutnya perlu untuk konsolidasi semua unsur, dan bukan lagi saatnya berpikir masing-masing kelompok.

 

"Situasi kita seperti ini, ekonomi melambat, perekonomian dunia juga berat. Karena itu sudah tidak Relevan lagi bicara KMP -KIH. Karena ini untuk kepentingan Indonesia," ucapnya.


 Reporter: Ervan Bayu

 Editor: Dani Hamdani 

 

Ervan
03-09-2015 18:14