Main Menu

Politisi PAN: Adhyaksa Lebih Hebat Dari Jokowi

Abdul Rozak
20-09-2015 18:22

Mantan Menpora Adhyaksa Dault (ANTARA/Andika Wahyu)

Jakarta, GATRAnewsPolitisi Partai Amanat Nasional (PAN) Tjatur Sapto Edy hadir dalam deklarasi Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Ia menilai mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu lebih baik dibandingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Di era Adhyaksa Dault, disahkan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2015 tentang Olahraga Nasional. Tjatur menuturkan, pidato Adhyaksa menggelagar melebihi pidato Presiden Jokowi yang suka cita menyambut pengesahan UU tersebut. 

 

"Pidato Bang Adhyaksa lebih menggelagar dan lebih baik daripada orang yang sering pidato bilang di bulan September ekonomi Indonesia akan meroket (merujuk ke Jokowi)," ujarnya disambut tawa tamu acara tersebut di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Ahad (20/9).


Anggota Komisi III DPR RI ini juga menilai Adhyaksa jauh dan sangat sulit untuk melakukan pencitraan. Baginya, pencitraan sama dengan pemalsuan yang merugikan masyakat banyak.


"Sekarang itu jadi pemimpin karena pencitraan, bagi saya itu sama dengan pemalsuan. Kalau lihat fotonya (Adhyaksa) sulit melakukan pencitraan. Dengan pencitraan sulit membedakan mana batu permata, emas dan batu krikil," pungkas Tjatur.


Tjatur berharap, Adhyaksa bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Baginya, pilkada yang akan datang itu, merupakan etalase politik di Indonesia secara keseluruhan karena berlangsung di Ibu Kota.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
20-09-2015 18:22