Main Menu

Ajukan PK, Kubu Ical Sebut Agung Seperti Badut

Ervan
06-11-2015 08:16

Bendahara Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo (GATRAnews/Adi Wijaya)

Jakarta, GATRAnews - Politisi Partai Golkar Yorrys Raweyai menyatakan diri tak lagi mendukung kepemimpinan Agung Laksono sebagai Ketua Umum hasil Munas Ancol. Padahal, Yorrys sebelumnya begitu getol mendukung Agung lewat pelaksaan Musyarawah Nasional (Munas) Ancol dan ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum.

 

 

Menanggapi hal ini Bendahara Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyambut baik langkah Yorrys tersebut.

 

"Ya iyalah masa dukung Munas abal-abal," kata Bamsoet lewat pesan singkat, Jumat (6/11).

 

Tak hanya itu, Bamsoet menilai langkah Agung Laksono cs yang ingin mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terhadap putusan Mahkamah Agung (MA) yang memenangkan kubu Aburizal Bakrie dinilai mengada-ada.

 

"Agung hari ini ajukan PK. Menurut saya itu sama saja seperti 'badut'. Apanya yang di PK? Kalau itu hanya PK odong-odong, sebab apa novum barunya? Saya sarankan, sudahlah insaf," imbuhnya.

 

Upaya PK yang akan dilakukan kubu Agung, kata sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR, hanya sia-sia belakang. Pasalnya menurut Anggota Komisi III DPR ini masyarakat sudah bisa menilai bahwa Munas Ancol tidak diakui secara AD-ART Partai.

 

"Seluruh rakyat Indonesia sudah menyaksikan mereka kalah telak masih juga ngeyel. Sudahlah. Lebih baik bertobat karena sudah membuat Golkar terbelah. Dari pada ditertawakan 'kodok' ajukan PK odong-odong," tuturnya.


Reporter: Ervan Bayu

 

 

Ervan
06-11-2015 08:16