Main Menu

Priyo Sarankan Tim Transisi Dilibatkan Dalam Munaslub

Ervan
27-01-2016 13:58

Waketum Partai Golkar versi Munas Ancol, Priyo Budi Santoso (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Jakarta, GATRAnews - Waketum Partai Golkar versi Munas Ancol, Priyo Budi Santoso mengapresiasi rencana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan diselengarakan oleh kubu Aburizal Bakrie. Priyo mengharapkan agar Munaslub mekibatkan kedua belah pihak yang berseteru.

 

 

"Ya, langkah Pak ARB kami apresiasi. Saya kira penting kiranya Munas melibatkan kedua belah pihak untuk memverifikasi penyelenggaraannya," ujar Priyo, Selasa (26/1).

 

Mantan Wakil Ketua DPR ini juga meminta agar tim transisi pimpinan Wapres Jusuf Kalla untuk ikut terlibat sebagai penengah dan penyelenggara Munas.

 

"Kami mohon tim transisi untuk memayungi untuk Munas  agar menjamin, untuk mencapai kelegalan. Jika hal ini mnghilangkan perbedaan, saya yakin Golkar bersatu lewat munas," ucap Priyo.

 

Priyo pun mendengar bahwa ada pihak-pihak yang tidak digelarnya Munas atau Munaslub Golkar menganggap keputusan Rapimnas kubu Bali dianggap siasat atau manuver politik.

 

Namun, dirinya tidak meyakini akan pernyataan orang yang memandang negatif keputusan Munaslub tersebut. "Meski ada orang yang bilang ini siasat dan manuver politik, saya tidak perduli. Ini sisi positif," ujarnya.


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Dani Hamdani


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Ervan
27-01-2016 13:58