Main Menu

Prabowo: Gerindra Akan Terus Berjuang!

Wanto
09-02-2016 16:31

Prabowo Subianto (GATRAnews/Erry Sudiyanto)

Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum Partai Gerindra bertekad, partai yang dipimpinnya tersebut akan terus berjuang untuk menyejahtrakan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, dirinya meminta kadernya untuk berorientasi pada UUD 45 dalam kegiatannya terutama dalam bidang ekonomi. Menurutnya, kehidupan masyarakat Indonesia akan lebih terjamin apabila berkiblat pada pasal 33 UUD 45.

“Kita dari awal mengatakan Indonesia harus kembali ke UUD 1945, kita akan terus menyuarakan kebenaran ini karena ekonomi Indonesia hanya bisa diselamatkan jika kita kembali ke pasal 33,” ujarnya kepada GATRAnews.

Prabowo juga menegaskan, Gerindra adalah partai akar rumput dan tidak akan surut walaupun harus berjuang sendirian. Ia juga berpesan kepada kader Gerindra bahwa dalam melanjutkan perjuangan tidak boleh ada kata gentar dalam hati mereka. “Kita setia dari hati, bukan hanya dari mulut, bukan hanya slogan atau mantra, kita setia kepada pendiri bangsa dan kita hayati kesetiaan itu. Jika kita memperjuangkan kebenaran, berjuang dijalan yang lurus dan diridhoi oleh Allah SWT, ramai-ramai atau kita berjuang sendiri pun kita akan tetap berjuang,"katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, partai Gerindra sebagai pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) sudah ditinggalkan oleh beberapa mitra koalisi yang terang-terangan mendukung pemerintahan yang diusung Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.


Reporter: Wanto

Editor: Nur Hidayat 

Wanto
09-02-2016 16:31