Main Menu

Demokrat: Pernyataan Darmin Bikin Gaduh

Ervan
19-02-2016 08:35

Umar Arsal(ANTARA/Wahyu Putro A)

Jakarta, GATRAnews - Politisi Partai Demokrat Umar Arsal meminta kepada para pembantu Presiden Jokowi terutama kepada Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution agar tidak mengkambing hitamkan pemerintah sebelumnya yang dipimpin SBY. 

 

 

"Saya tidak mengerti apa maksud Pak Darmin yang menyalahkan Pak SBY saat memimpin bangsa. Dan kita tahu Pak Darmin pernah sama-sama dipemerintah saat itu. Daripada membuat gaduh, saya harapkan lebih baik Pak Darmin fokus bagaimana berupaya meningkatkan perekomian bangsa, tidak menyalahkan pemerintahan sebelumnya," tegas anggota Komisi V ini kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (18/2).

 

Sebaliknya Umar melihat pemerintahan Jokowi saat ini tidak bisa berkerja dan memberikan yang terbaik, justru yang ada membuat kegaduhan.

 

"Cobalah buktikan kerja, mumpung waktu masih tiga tahun agar bisa buktikan kepada rakyat. Partai Demokrat dari awal akan selalu mendukung program pemerintah yang baik untuk rakyat, tapi bilamana program tersebut merugikan rakyat Partai Demokrat akan mengkritik," papar Umar.

 

Umar juga meminta kepada pembantu Presiden Jokowi tidak membuat keharmonisan antaran SBY dan Jokowi pecah karena pernyataan Darmin yang menyudutkan SBY. 

 

"Kita tahu seorang negarawan SBY yang begitu perhatiannya pada bangsa, bahkan Pak SBY siap memberikan masukan dan saran oleh Pak Jokowi," jelasnya. 


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Dani Hamdani  

 

 

Ervan
19-02-2016 08:35