Main Menu

Munas Golkar Diundur, Bamsoet: Jangan Ragukan Komitmen ARB

Ervan
08-03-2016 13:51

Bendahara Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo (Bamsoet) (GATRAnews/Adi Wijaya/Adie3)

Jakarta, GATRAnews - Bendahara Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai, DPD I dan II Partai Golkar tak perlu resah dengan mundurnya jadwal musyawarah nasional (Munas) yang sebelumnya akan dilakukan bulan April 2016 mendatang. Menurut Bamsoet, Ketua Umum Aburizal Bakrie tetap berkomitmen selenggarakan Munas.

 

 

"Kekhawatiran tentang ketidakjelasan waktu Munas, tampaknya tidak perlu dibesar-besarkan lagi karena sudah mulai terjawab. Para kader di pusat maupun daerah tidak perlu gamang dan meragukan komitmen Aburizal Bakrie (ARB)," kata Bamsoet di kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (8/3).

 

Sebelumnya, beredar kabar bahwa ARB dan Agung Laksono (AL) sudah melakukan pertemuan untuk membahas Munas dan sepakat Munas tak dilakukan di bulan April.

 

"Mudah-mudahan informasi yang saya dengar tidak salah. Dalam pertemuan terbatas ARB dengan beberapa ketua DPD I di Jakarta sebagai tindak lanjut pertemuan ARB dan AL tadi malam, direncanakan tentatif 27 Mei 2016 atau Juli 2016 usai Hari Raya Idul Fitri," katanya.

 

Jika informasi itu benar, lanjut Bamsoet, maka tidak ada alasan lagi bagi DPD I dan II untuk pesimis tidak bisa mengikuti tahapan Pilkada serentak putaran kedua 2017.

 

"Jadi tenang saja, Munas pasti dilaksanakan," tuturnya.


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Dani Hamdani  

 

Ervan
08-03-2016 13:51