Main Menu

HT Usahakan Semua DPD Perindo Berkantor di Gedung Sendiri

Iwan Sutiawan
12-05-2016 15:43

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (ANTARA/Fanny Octavianus/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan, beberapa dewan pimpinan daerah (DPD) partai tersebut di tingkat kabupaten atau kota yang masih menyewa gedung, bisa menempati kantor milik sendiri. "Saya sudah rencanakan di setiap DPD, kita punya kantor sendiri. Coba cari (lokasinya)," kata HT, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis (12/5).

Karena itu, HT mengimbau para pengurus DPD yang kantornya masih menyewa, segera melaporkan kepadanya jika sudah menemukan lokasi yang layak untuk dijadikan kantor secara permanen.

Setelah mendapat laporan dari pengurus di daerah, HT akan memerintahkan tim yang sudah dibentuk untuk melakukan survei dan observasi lokasi. "Kalau DPD ada lapor, nanti kita akan komunikasi," ujarnya.

Menurut HT, semua DPD harus mempunyai kantor sendiri demi mempermudah dan mendukung tugas kepartaian, sehingga DPP Perindo memberikan perhatian besar kepada seluruh jajaranya yang ada di daerah.

"Supaya kita bisa ciptakan kader-kader yang solid. Kalau organisasi sudah mengakar, kader kuat, itu namanya TOP BGT (Top Banget)," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana, mengatakan, dari 27 DPD di wilayahnya masih banyak yang belum mempunyai kantor sendiri atau masih menyewa.

"Ada memang yang masih sewa," ucapnya, sehingga ia menyambut baik instruksi Ketum HT. Terlebih, pihaknya juga sudah mempunyai rencana untuk merenovasi gedung DPW Perindo, di Jalan Cipaganti, Kota Bandung.

"Nanti kita akan koordinasi secara internal dengan DPD. Kalau untuk renovasi, tentunya bagus untuk mendukung kerja di daerah," kata Ade.


Reporter: Iwan Sutiawan
Editor: Tian Arief

Iwan Sutiawan
12-05-2016 15:43