Main Menu

Cak Imin : Semoga Malam Ini Akan Turun Calon Dari Langit

Hidayat Adhiningrat P.
21-09-2016 22:28

Ketua PKB Cak Imin tiba di Cikeas untuk membicarakan Calon Gubernur Jakarta, Rabu malam, 21 September 2016 (GATRA/HIdayat Adiningrat)

Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Cikeas, Cibubur sekitar pukul 21. 30 WIB (21/9). 

 

Muhaimin yang akrab dipanggil Cak Imin datang bersama Marwan Jafar. Begitu tiba, Cak Imin langsung berujar, "Semoga Malam Ini akan turun calon dari langit," katanya. Namun, Cak Imin belum bisa memastikan siapa dan ada berapa calon yang akan diusung dalam koalisi ini. "Lihat nanti ya, ini mau kita bicarakan," ujarnya.

 

Romi (Romahurmuziy), seperti yang lainnya, juga belum mau bicara banyak terkait siapa yang akan diusung oleh partainya. "Kita lihat bagaimana hasilnya nanti," pungkas Romi sembari masuk ke dalam rumah.

 

Sebelumnya telah hadir para petinggi Partai Demokrat seperti Hinca Panjaitan, Roy Suryo, Syarif Hasan, Amir Syamsudin. Hadir juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Saat ini kesemua tamu, termasuk tuan rumah SBY telah meninggalkan pendopo dan memasuki rumah. 

 

Belum diketahui  apakah mereka langsung menggelar rapat atau masih menunggu kedatangan partai lainnya. Juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari, mengatakan bahwa dalam pertemuan internal ini ada beberapa pimpinan parpol yang di jadwalkan hadir. "Uakni PKS, PPP, PKB, Demokrat dan PAN," katanya pada sejumlah awak media di depan gerbang pintu masuk kediaman SBY. 


Reporter : Hidayat Adhiningrat P

Editor: Dani Hamdani 

Hidayat Adhiningrat P.
21-09-2016 22:28