Main Menu

Setelah Terpilih, Oso Siap Revitalisasi Hanura

Wem Fernandez
23-12-2016 15:21

Jakarta, GATRAnews - Ketua DPP Partai Hanura Syarifuddin  Sudding tak menampik jika ada revitaslisasi di Partai Hanura pasca terpilihnya Oesman Sapta Odang (Oso) sebagai Ketua Umum. Revitalisasi diberikan agar ada semangat baru di partai yang didirikan pada 14 November  2006 silam.

 
"Saya kira perlu dilakukan revitalisasi dan reposisi untuk berikan semangat baru di tingkat kepengurusan dalam rangka hadapi 2019," jelasnya saat dihubungi wartawan, Jumat (23/12).
 
Revitisasi juga termasuk munculnya nama-nama baru yang akan bergabung termasuk I Gede Pasek Suardika, Senator asal Bali yang pernah berkecimpung di Partai Demokrat. Gede, sambung Syarifuddin, akan diberi posisi di Hanura.
 
"Iya saya kira Pak Pasek seorang tokoh politik yang dibutuhkan pemikirannya dalam mengelola partai perlu diberikan tempat," jelas dia.
 
Untuk posisi Sekjen Hanura saat ini masih dijabat oleh Berliana Kartakusumah. Untuk diketahui Oso terpilih sebagai Ketua Umum partai yang pernah dibesut oleh Menteri Kordinator Politik, Hukum dan keamanan Wiranto pada Rabu lalu.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Wem Fernandez
23-12-2016 15:21