Main Menu

Oso: Ini Era Kebangkitan Hanura

Ervan
22-02-2017 13:29

Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum Partai Hanura melantik pengurus baru periode 2016-2020 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2).  Menurut Osman Sapta Odang (Oso), saat ini adalah era kebangkitan Hanura dengan bersatunya elemen DPR, MPR dan DPD.

 

 

“Saat ini adalah era baru kebangkitan Hanura dengan bersatu padunya berbagai kekuatan dan potensi masyarakat dalam satu wadah berlandasakan semangat hati nurani,” kata Ketua Umum Partai Hanura yang akrab dipanggil OSO itu, di Jakarta Selasa (21/2).

 

Dijelaskan Wakil Ketua MPR ini, perkembangan Hanura bisa berjalan cepat tidak terlepas dari mereka yang bergabung menjadi kader Hanura adalah tokoh-tokoh besar di berbagai bidang.

 

“Contohnya, saat ini sudah 40-an anggota DPD RI  kita akomodir dalam kepengurusan di berbagai posisi di HANURA, dan secara kesamaan visi perjuangan hampir 70 senator di DPD RI dari berbagai propinsi berada dalam satu tarikan perjuangan sesuai hati nurani. Ini adalah kekuatan baru yang luar biasa,” kata Oso.

 

Selain itu, jaringan politik Anas Urbaningrum yang dulu adalah ketua umum Partai Demokrat juga telah bergabung di pusat maupun jaringannya di daerah telah menambah kelipatan kekuatan Hanura di semua lapisan.

 

Gerakan nyatanya kini telah terasa di berbagai daerah di Indonesia. “Belum lagi teman-teman dari HKTI, jaringan karate, KADIN, dan organisasi-organisasi kemasyarakatan banyak sekali yang memasukkan kadernya bersatu di HANURA. Bahkan ormas Patron menyatakan masuk menjadi organisasi otonomnya Hanura,” ucap OSO.


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Dani Hamdani 

 

Ervan
22-02-2017 13:29