Main Menu

Dukung Anies-Sandi, Golkar Segera Panggil Titiek Soeharto

Wem Fernandez
28-02-2017 13:48

Titiek Soeharto bersama Anies Baswedan, Sandiaga Uno (Dok Twitter @sandiuno/AK9)Jakarta, GATRAnews - DPP Partai Golkar akan menjadwalkan pemanggilan terhadap Wakil Ketua Dewan Pertimbangan, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto). Pemanggilan ini terkait dukungan terhadap Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

 
"Mba Titik kita akan undang. Saya minta Pak Kahar (Kahar Muzakir Ketua Koordinator Bidang Kepartaian) untuk menindaklanjuti. Yang jelas ini kita lakukan sesuai dengan AD/ART Partai Golkar," jelas Ketua DPP Golkar, Setya Novanto (Setnov), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2).
 
Pemanggilan ini dilakukan setelah DPP Golkar melakukan pertemuan dengan Dewan Pertimbangan Partai Golkar yang diketuai oleh Agung Laksono. Di tempat yang sama, menurut Agung Laksono, pernyataan Siti tidak berpengaruh dengan Golkar yang telah menjatuhkan dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.
 
Jika dukungan personal dari Siti ini terindikasi pada pelanggaran AD/ART partai, maka Golkar tak segan untuk menjatuhkan sanksi terhadap yang bersangkutan.
 
"Setiap ada pelanggaran indisipliner pasti ada sanksi. Siapa, ya DPP yang menjatuhkan, bisa ringan, bisa sedang. Saya dengar DPP akan mengundang Siti untuk klarifikasi, kita panggil, kita dengar baru kemudian disimpulkan. Kalau tidak salah tidak ada sanksi," tegas Agung.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Wem Fernandez
28-02-2017 13:48