Main Menu

PAN Dukung Langkah Jokowi Membangun Infrastruktur

Wanto
07-02-2018 14:19

Proyek Infrastruktur (GATRA/Erry Sudiyanto/re1)

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dico M. Ganinduto mendukung langkah Presiden Jokowi yang telah membangun sejumlah proyek infrastruktur di beberapa wilayah di tanah air.


Meski menimbulkan tanggapan pro dan kontra, menurut Dico, apa yang dilakukan Jokowi merupakan langkah untuk kepentingan bangsa. "Banyak yang mengkritisi kebijakan Jokowi namun kita harus berfikir positif, bahwa Jokowi sudah cukup baik menjalankan pemerintahan terutama dalam pembangunan infrastruktur di daerah,"ujar Dico.

 

Lebih lanjut, politisi muda PAN ini mengatakan  jika saat ini dampak dari berbagai proyek infrastruktur  memang belum  signifikan. Tapi, ia yakin, dalam  beberapa tahun ke depan, langkah itu akan membawa dampak positif. "Yang pasti perekonomian Indonesia bisa lebih maju,"tambahnya.

Dico menambahkan, program infrastruktur Jokowi merupakan program jangka panjang, sehingga tidak dapat langsung dinikmati publik secara langsung.  

"Publik tak semestinya mengkritik kinerja pemerintahan Jokowi yang justru fokus mengejar ketertinggalan infrastruktur Indonesia dibanding negara lain," paparnya.



Reporter: Wanto

Editor: Hendri Firzani

 

 

 

Wanto
07-02-2018 14:19