Main Menu

Jokes Prabowo Subianto Saat Pidato di HUT ke-10 Gerindra

Wem Fernandez
10-02-2018 12:24

Prabowo Subiyanto (Antara/Reno Esnir/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan jokes (canda) saat berpidato dalam HUT ke-10 Partai Gerindra, di Jakarta Selatan, Sabtu, (10/2) hari ini. Sejumlah kader mulai dari Wakil Ketua Umum Fadli Zon hingga Edhy Prabowo menjadi bahan dalam candaan Prabowo.


 
Kepada Fadli Zon, Prabowo menyebutkan dia sebagai sosok yang penuh kontroversi. Namun, kontroversi ini merupakan hal yang sehat dalam dunia demokrasi.
 
“Fadli Zon yang penuh kontroversi, memang demokrasi butuh kontroversi asal sehat dan damai lah,” kata Prabowo. Selain kontroversi, Prabowo juga mengakui Fadli sebagai kader yang susah dikontrol.
 
“Kadang saya juga susah ngendaliin beliau, karena dunia berputar. Dulu fruit-boy (anak buah) saya, sekarang Wakil Ketua DPRR RI. Dari segi protokol kalah saya sama dia tapi di partai masih (menang),” ujar Prabowo.
 
Selain Fadli, jokes Prabowo juga menyasar Edhy Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).
 
“Edhy Prabowo itu ngaku anak saya, padahal anak buah,” seloroh Prabowo disambut gelak tawa massa Gerindra.



 
 
Reporter : Wem Fernandez 

Editor : Flora L.Y. Barus

Wem Fernandez
10-02-2018 12:24