Main Menu

PROJO Sambut Baik Putusan PDIP Tetapkan Jokowi Capres 2019

Iwan Sutiawan
23-02-2018 19:02

Ilustrasi Projo(GATRA/Erry Sudiyanto/re1)

Jakarta, Gatra.com - Pro Jokowi (PROJO) menyambut baik dan mendukung keputusan Partai Demokrasi Indonesia (PDI)-Perjuangan kembali menetapkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres 2019 mendatang.

 

"Kami semakin bergairah dan optimis, perjuangan rakyat akan semakin terwujud. Dukungan PDIP memperkuat perjuangan rakyat," kata Budi Arie Setiadi, Ketua Umum (Ketum) PROJO di Jakarta, Jumat (23/2).

PROJO yang merupakan organisasi militan pendukung Jokowi, lanjut Budi, sejak awal yakin bahwa Jokowi merupakan negarawan yang mencintai negeri dan rakyatnya. Begitupun Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang kembali menujuk Jokowi.

"Kami yakin Bu Megawati dan Jokowi adalah pemimpin-pemimpin dan negarawan yang mencintai negeri dan rakyatnya. Demokrasi mengalami kembali musim semi," ujar Budi.

PROJO sejak awal tidak pernah meragukan kapasitas Jokowi untuk memimpin negeri sehingga rakyat dan partai politik lainnya akan tetap memberikan dukungan kepada Jokowi dan pasangannya pada 2019 mendatang.

"Sejak awal kami tidak pernah  meragukan. Sejengkal pun tidak. Hanya parpol yang mencintai bangsa, keberagaman dan setia di garis rakyat yang akan mendukung Jokowi untuk melakukan perubahan. Kita pastikan rakyat akan bergerak, solid dan militan," katanya.

PROJO akan terus melakukan konsolidasi di seluruh wilayah di Indonesia untuk memenangkan Jokowi dan pasangannya pada 2019. PROJO juga siap bekerja sama dengan seluruh elemen pendukung Jokowi lainnya.

"Kami menangkap kesan kuat bahwa rakyat mencintai Jokowi.  Perubahan yang dilakukan pemerintahan Jokowi sudah nyata dan dirasakan rakyat," kata Budi.


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
23-02-2018 19:02