Main Menu

Sah, Gerindra Tempatkan Fary Djemy Jadi Ketua Fraksi MPR RI

Wem Fernandez
21-03-2018 12:27

Ketua Fraksi Gerindra di MPR RI Fary Djemy Francis. (Dok. Partai Gerindra/FT02)

Jakarta, Gatra.com-DPP Partai Gerindra merotasi sejumlah kadernya untuk menduduki jabatan baru di MPR dan DPR. Salah satunya adalah Fary Djemy Francis yang mengemban jabatan baru sebagai Ketua Fraksi Gerindra di MPR RI.  

 

“Kepercayaan itu Amanah. Pak Prabowo telah menandatangani surat keputusan terkait rotasi pimpinan Fraksi Gerindra baik di DPR RI maupun MPR RI. Saya bersyukur diberi lagi kepercayaan baru sebagai Ketua Fraksi Gerindra MPR RI,” terang Fary di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, (21/3). 

 

Fary sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Gerindra. Posisi yang ditinggalkan akan diganti dengan Desmond Junaidi Mahesa. Bagi Fary, kepercayaan yang diberikan partai pada dirinya merupakan amanat dan tanggungjawab terhadap rakyat, terhadap konstitusi dan harus dijalankan dengan sukacita dan passion. 

 

“Saya yakin ini tidak terjadi begitu saja. Tentu dukungan dan doa basodara semua turut memberi arti atas kepercayaan yang saya terima hari ini,” terang dia. Selain Fary, rotasi juga terjadi di kursi Ketua Fraksi Gerindra yang sebelumnya di jabat oleh Ahmad Muzani diganti dengan Edhy Prabowo. 

 


 

Reporter : Wem Fernandez  

Editor : Birny Birdieni 

 

Wem Fernandez
21-03-2018 12:27