Main Menu

Tanggapi Pernyataan Prabowo, Ketum Golkar: Namanya Juga Orang Kampanye

Hendry Roris P. Sianturi
02-04-2018 14:19

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.(GATRA/Erry Sudiyanto/re1)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto tidak ambil pusing tentang pidato Ketua Umum Partai Gerindra.

Sebelumnya, dalam pidatonya di Hotel Bumi Wiyata Depok kemarin, Prabowo menyampaikan masih banyak elite di Indonesia belum mau memberikan pencerahan kepada masyarakat dan enggan mensejahterakan rakyat.

"Ya tentu, tanya lagi masalahnya dimana. Ya namanya orang mau kampanye, apa saja juga dipakai," kata Airlangga di kompleks Istana Negara, (02/04).

Menteri perindustrian ini justru menilai, saat ini kondisi ekonomi Indonesia semakin membaik. "Nah tentu kalau kita lihat kan perekonomian Indonesia naik tingkat ke 16 di dunia, itu kan dalam tanda petik progres " katanya.

Airlangga juga menyebut, Indonesia mampu mengimbangi perekonomian negara-negara dengan jumlah penduduk besar.

"Kemudian ekonomi sendiri rata-rata di atas 5 persen. Kalau kita liat negara-negara lain pada saat mengalami booming bonus demografi, rata-rata di angka kisaran seperti itu‎," katanya.

Belum lagi, sambungnya, Indonesia mendapat peringkat positif dari beberapa lembaga rating. "Kemudian kita dari rating agency semuanya positif. Artinya semua, dari segi neraca, dari segi pertumbuhan, dari segi employment trennya positif," ujarnya.


Reporter : Hendry Rorii
Editor : Mukhlison

Hendry Roris P. Sianturi
02-04-2018 14:19