Main Menu

Wakil Ketum Gerindra : Prabowo Ingin Anies Fokus Urus Jakarta

Abdul Rozak
19-04-2018 17:02

WakilKetua DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono menuturkan Anies sangat dekat dengan Gerindra. Namun, Prabowo justru ingin Anies fokus mengurus Jakarta. (Dok.instagram/ferry juliantono/RT)

Jakarta, Gatra.com - Gubernur DKI Anies Baswedan masuk dalam bursa calon wakil presiden pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Elektabilitas Prabowo diprediksi naik signifikan jika dipasangkan dengan Anies.

 

WakilKetua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono menuturkan Anies sangat dekat dengan Gerindra. Namun, Prabowo justru ingin Anies fokus mengurus Jakarta.

"Pak Prabowo mengharapkan sejak awal Pak Anies berkonsentrasi di Jakarta. Tapi itu adalag pendapat kita," ungkap Ferry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/4).

Prabowo akan mempertimbangkan Anies sebagak cawapres dengan syarat didukung masyarakat dan memiliki banyak prestasi. Diketahui, Anies pun sudah beberapa kali bertemu dengan Prabowo.

Menurut Ferry, pertemuan Prabowo dan Anies sama sekali tidak membahas pilpres 2019. Keduanya lebih banyak membahas perkembangan Kota Jakarta.

"Pak Anies figur dari luar partai yang memang layak untuk dipertimbangkan menjadi cawapres untuk Pak Prabowo," tutup Ferry kepada wartawan.


Reporter : Abdul Rozak

Editor : Sandika Prihatnala

Abdul Rozak
19-04-2018 17:02