Main Menu

Titiek Soeharto Pindah ke Partai Berkarya?

Wem Fernandez
11-06-2018 15:12

Titiek Soeharto.(ANTARAnews/re1)

 

Jakarta, Gatra.com - Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengungkapkan, Senin, (11/6) petang nanti, politisi Partai Golkar Titiek Soeharto akan menyampaikan pernyataan penting. Desas desusnya, Titiek akan pindah haluan ke partai yang dibangun oleh adiknya sendiri, Tommy Soeharto.

“Tunggu tanggal mainnya, sore ini di Desa Kemusuk, Yogyakarta. Saya lagi dampingi Ketum kunjungan dan konsolidasi Partai Berkarya di Yogyakarta. Juga ada Bu Titiek,” jelas Priyo saat dikonfirmasi wartawan. 

Priyo tidak ingin menjelaskan apakah desas desus yang dimaksud benar adanya. Yang jelas, petang ini Titiek akan menyampaikan pernyataan politiknya dan langsung disaksikan oleh Tommy. 

“Mas Tommy Soeharto dan saya sebagai Sekjen akan ikut menyaksikan pernyataan penting tersebut,” terang dia. 

Isu seputar pindahnya Titiek ke Berkarya memang bukan isu baru dalam politik Tanah Air. Maret tahun ini, hal tersebut sempat muncul tetapi dibantah langsung oleh Titiek. 

"Ah enggak [mau pindah]. Saya di sini [Golkar] saja. Selama Golkarnya butuh saya, saya di sini saja. Tetapi kalau saya sudah ditendang [bisa saja pindah], ya mudah-mudahan sih enggak," ujar Titiek usai ditemui di Rakernas Partai Golkar di Hotel Sultan, Kamis lalu (22/3). 


Reporter: Wem Fernandez 
Editor: Iwan Sutiawan

Wem Fernandez
11-06-2018 15:12