Main Menu

NasDem Jawab Tudingan PAN Berikan Rp.2 Milyar ke Lucky Hakim

Wem Fernandez
03-07-2018 19:08

Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem, Willy Aditya. (Dok.Willy Aditya/RT)

Jakarta, Gatra.com - Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem, Willy Aditya membantah rumor tak sedap di balik pindahnya legislator PAN Lucky Hakim ke Partai NasDem. Lucky disebut-sebut menerima uang Rp.2 milyar dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Namanya tudingan, apanya yang enggak ada bisa dibuat-buat saja. Nanti NasDem men-support untuk kampanye berupa atribut. Jadi yang di-support NasDem berupa kebutuhan untuk kampanye," jelas Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).

Dia menambahkan, pindahnya Lucky ke NasDem lebih kepada pertimbangan politik yang strategis. Pertama, NasDem tengah naik daun dan mencitrakan diri sebagai partai yang terbuka.

"Basis politik dan gagasan NasDem adalah partai yang terbuka tidak ada anak kandung, anak tiri. Semuanya diperlakukan secara equal, yang membuat orang tertarik. Tidak ada potongan anu ini anu itu. Ini membuat orang lebih nyaman di dalam proses berpolitik," tegas dia.

Tidak hanya Lucky, dengan performance yang baik dari NasDem, ada juga kader partai lain yang akan pindah. Sekjen NasDem Johnny G Plate saat dikonfirmasi hari ini membantah, perpindahan Lucky lantaran mahar uang Rp.2 milyar. Informasi tersebut adalah simpang siur dan cenderung mengarah ke fitnah.

"Tanya ke Lucky benar nggak itu? Dari NasDem sendiri nggak ada itu. Itu berita-berita yang simpang siur dan tidak jelas sumbernya," tegas Johnny. 


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Iwan Sutiawan

Wem Fernandez
03-07-2018 19:08